Kulit Bundar

New Age of Sports Community

Misteri Tatto di Lengan Sancho


Jakarta – Pemain tim nasional Inggris yang baru saja resmi menjadi pemain Manchester United adalah salah satu pemain muda berbakat yang diramalkan akan menjadi pemain hebat dunia di masa mendatang. Sancho juga menjadi salah satu pemain muda termahal dunia yang sejajar dengan Kyllian Mbappe dan Erling Haaland.

Penampilannya sebagai anak muda terlihat selalu stylish dan fashionable. Selain gaya rambut dan janggutnya yang khas, ada satu hal lagi yang disorot oleh para penggemarnya. Yaitu tatto di lengan kirinya. Tatto itu berisi kalimat kalimat puitis yang dapat terlihat jelas bila memperhatikannya.

Foto: facebook

Ternyata puisi itu adalah puisi karya Sancho sendiri yang dibuatnya untuk mengenang kematian adiknya yang telah meninggal di usia yang sangat muda. Sancho ingin mengabadikan kecintaan pada adik kesayangannya dan akan selalu mengingat mendiang adiknya kemanapun dia pergi.

Inilah puisi Jadon Sancho untuk adik tercinta yang diabadikannya dengan tatto di lengan kirinya.

“You and I will stay together, you made us happy, you brought us joy, you were a special kid, I couldn’t wait to grow up, to teach you football and win the cup, but you went. What can I do? My little brother, we love you.”

(bP/teamKB)

Fotocover: pikiranrakyat.com