Kulit Bundar

New Age of Sports Community

Pac Man Batal Lawan Spence

Foto: tempo.com

Jakarta – Pertandingan antara Manny Pacquiao dan Errol Spence dipastikan batal. Spence, pemegang sabuk kelas welter WBC dan IBF mengundurkan diri setelah mendapati cedera pada retina mata sebelah kiri. Spence dikabarkan langsung menjalani pemulihan pada cedera matanya. Timnya, PBC, memperkirakan petinju 31 tahun itu akan pulih sepenuhnya dan segera kembali ke ring.

Sebagai gantinya Yordenis Ugas akan melawan Manny Pacquiao pada Sabtu, 21 Agustus 2021 mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas. . Ugas adalah pemegang sabuk kelas welter WBA . Dalam jumpa pers secara virtual kedua petinju saling melemparkan pujian dan juga sama sama yakin akan dapat mengalahkan lawannya.

Foto: hiptoro.com

Ugas menghormati Pacquiao sebagai petinju senior yang telah menjadi legenda di kelasnya. Pacquiao juga merupakan idola bagi Ugas di awal kariernya dahulu. Sebaliknya Pacquiao yakin mampu mengalahkan Ugas namun tidak akan meremehkan kemampuan petinju asal Kuba yang terkenal sangat agresif itu.

Faktor persiapan Ugas yang mepet diperkirakan akan berpengaruh pada penampilannya di atas ring, namun Pacquiao yang cukup lama tidak bertarung juga harus kembali beradaptasi dengan kondisi di atas ring.

(Yp/teamKB)